Skip to main content

Tutorial Lengkap Cara Flash Samsung Galaxy J7 SM-J700F Via Odin Dengan Mudah 100% Work

Tutorial Lengkap Cara Flash Samsung Galaxy J7 SM-J700F Via Odin Dengan Mudah 100% Work - Samsung Galaxy J7 SM-J700F Anda sering mengalami masalah, seperti bootloop. Bootloop yaitu kegagalan negara saat menjalankan sebuah program atau aplikasi lain di telepon. Dalam masalah bootloop Selain itu, masalah yang sering terjadi pada ponsel Anda, antara lain menggantung logo, sering restart sendiri, infeksi malware, batu bata, kerusakan pada sistem atau matot mati total.

Untuk mengatasi masalah Galaxy J7 Perdana SM-G610F yang perlu Anda lakukan Flashing pada Anda Samsung Galaxy J7 Perdana SM-G610F, flash adalah proses penggantian perangkat lunak pada telepon. Kali ini kita akan berbagi bagaimana untuk flash Samsung Galaxy J7 SM-J700F melalui Odin. Tapi pertama-tama Anda perlu mempersiapkan atau mendownload bahan seperti Odin, Samsung USB Driver dan Firmware atau Stock ROM Samsung Galaxy J7 Indonesia.

Bahan Yang Diperlukan:
  1. Pertama download driver USB Samsung pertama, Odin dan Bursa ROM Firmware atau Samsung Galaxy J7 SM-J700F.
  2. Berikutnya, ekstrak bahan yang telah Anda download dan dimasukkan ke dalam satu folder untuk pencarian lebih mudah untuk itu.
  3. Kemudian buka aplikasi Odin.
  4. Matikan ponsel Anda dan masukkan ke mode download dengan menekan dan tahan Home + Power + Volume Down, dan untuk melanjutkan tekan tombol Volume Naik.
  5. Hubungkan telepon Anda ke PC menggunakan kabel USB dan pastikan ponsel Anda terdeteksi oleh Odin pada port ID: COM.
  6. Periksa reboot otomatis, F.Reset Waktu dan AP
  7. Klik tab AP dan cari firmware yang Anda harus ekstrak.
  8. Jika itu semua, lalu klik Start untuk mulai berkedip. Tunggu sampai selesai dan mengatakan Lulus! kotak hijau.
  9. Telepon Anda akan reboot secara otomatis.
Sekian Tutorial Lengkap Cara Flash Samsung Galaxy J7 SM-J700F Via Odin Dengan Mudah 100% Work semoga bermanfaat dan sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Aplikasi Android Free Menjadi Premium Secara Gratis

Cara Membuat Aplikasi Android Free Menjadi Premium Secara Gratis - Sesuai dengan judul, pada pembahasan kali ini Cusatomdroid akan berbagi tutorial seputar cara menjadikan aplikasi Android berbayar menjadi free alias gratis tanpa perlu membayar dengan uang sepeser pun.  sejujurnya cara ini bisa dibilang sedikit curang dan bisa merugikan pihak pengembang, tak ada salahnya kalian mencoba nya dan Dijamin aman. Seperti yang kalian ketahui bahwa biasanya untuk memiliki seluruh fitur yang disediakan oleh satu aplikasi, pengguna diharuskan membayar dengan sejumlah uang sebagai donasi ke pengembang guna membuka fitur yang masih terkunci. Model pembayaran ini pun berbeda-beda. Ada yang sekali bayar untuk membuka seluruh fitur, ada juga biaya membership misal satu bulan sekali untuk menikmati fitur yang masih terkunci secara berlangganan. Untuk dapat memiliki fitur premium atou pro sebuah aplikasi Android secara gratis, kalian bisa melakukan manipulasi terhadap aplikasi premium

Tema Miui 11 Default Mtz Untuk Semua Xiaomi

Tema Miui 11 Default Mtz Untuk Semua Xiaomi - Halo Pengguna MIUI, MIUI Xiaomi dikenal karena kemampuan penyesuaiannya di mana Anda dapat menggunakan Tema MIUI apa pun untuk mengubah tampilan Perangkat Xiaomi Anda.  Hari ini saya akan membagikan tema  TEMA MIUI 11  yang menyenangkan dengan Anda. TEMA MIUI 11 adalah tema menarik yang hadir dengan desain dan gaya yang benar-benar baru yang akan mengejutkan Anda.  Tema Xiaomi ini menawarkan tata letak yang sangat bersih dan layak di seluruh perangkat Anda. Panel notifikasi terlihat indah dengan ikon bilah status diubah dengan tema. Semuanya bertema termasuk Telepon, Pesan, Pengaturan, panel Volume, Manajer file, Kontak dan banyak lagi perubahan lainnya.  Berikan perangkat Anda tampilan yang benar-benar menyegarkan dengan  TEMA MIUI 11  Theme. Ini adalah perpaduan warna dan konsistensi yang ideal, dan mungkin Anda dapat menemukannya sebagai salah satu Tema MIUI terbaik yang tersedia di Mi Theme Store. Jika Anda suka mengubah

CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12

CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12 -  Metode Root Xiaomi Redmi 7a Root device ini tidak sangat susah, tetapi di wajibkan Unlock Bootloader supaya dapat memasang Recovery, boot magisk, serta root. Ponsel ini menyasar segmen kelas menengah ke dasar ataupun entry tingkat yang memiliki dana terbatas. Spesifikasi oke dengan harga miring jadi jurus andalannya. Redmi 7 sendiri ialah suksesor dari Redmi 6 yang diluncurkan tahun kemudian. Dengan beberapa kenaikan, Redmi 7 sepatutnya dapat tampak lebih perkasa dibandingkan pendahulunya. Perihal sangat menonjol merupakan pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 632. Syarat Root Redmi 7A MIUI 12: Sudah Unlock Bootloader Sudah Terinstal TWRP Jika persyaratan diatas sudah terpenuhi, kita lanjut ke proses Root Redmi 7A MIUI 12. FILE YANG DIBUTUHKAN: TWRP REDMI 7A BOOT PACTH MIUI 12 MAGISK.ZIP PASSWORD CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12: Pertama masuk ke mode recovery , dengan menekan tombol power + volume up secara bersamaan, sampai masuk k