Skip to main content

Cara Update Galaxy J7 SM-J700F Secara Manual Ke Firmware Marshmallow 6.0.1

Cara Update Galaxy J7 SM-J700F Secara Manual Ke Firmware Marshmallow 6.0.1 - Untuk menghadapi tantangan dari negara-negara berkembang, Samsung telah memperkenalkan versi ekonomi dari Galaxy Smartphones-nya, "J-Series" yang sebenarnya hadir dengan beberapa fitur yang sangat baik.  Harga anggaran tidak berarti Anda harus mengorbankan sesuatu, karena raksasa ponsel Korea ini telah hadir dengan pembaruan Marshmallow 6.0.1 OTA terbaru untuk Smartphone J-Series-nya.  Tetapi di sini kita akan menjelaskan secara terperinci, bagaimana cara memperbarui secara manual Samsung Galaxy J7 SM-J700F Anda ke firmware Marshmallow 6.0.1 saja, sisa ponsel dalam J-Series akan dibahas dalam tutorial mendatang.

Metode ini kompatibel pada Samsung Galaxy J7 SM-J700F untuk India, Indonesia dan Amerika Selatan.

Sebelum melangkah lebih jauh, pastikan perangkat Anda dicadangkan dengan semua data telepon termasuk kontak, file gambar, video dll. Juga pastikan bahwa daya terisi setidaknya 80% daya baterai dan driver USB Samsung untuk Galaxy Anda  J7 diinstal pada PC Anda.

Harap dicatat bahwa SamsungSFour.Com tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan sebagai hasil dari tutorial yang diberikan di bawah ini, silakan lanjutkan dengan risiko Anda sendiri.

Langkah-langkah Untuk Update Secara Manual Samsung Galaxy J7 SM-J700F Ke Android Marshmallow 6.0.1 terbaru

Bahan Yang Dibutuhkan:
  1. Pertama, silakan Download semua file yang diperlukan untuk memperbarui Galaxy J7 Anda dari tautan di bawah ini dan ekstrak ke desktop PC Anda;
  2. Sekarang Anda harus memasukkan Galaxy J7 Anda ke "Mode Downloadan".  Untuk masuk ke "Mode Downloadan", matikan telepon Anda terlebih dahulu dan tekan dan tahan tombol Volume Turun, Rumah dan Daya secara bersamaan.  Lepaskan tombol ketika Anda mendapatkan pesan peringatan.  Sekarang tekan tombol Volume Naik untuk konfirmasi.  Sekarang Anda akan melihat Bot Android hijau dengan pesan "MengDownload".
  3. Sekarang jalankan file "Odin.exe" (yang telah Anda Download dan ekstrak ke desktop PC Anda) sebagai "Administrator" dan sambungkan perangkat Anda ke PC menggunakan kabel USB.  Jika koneksi berhasil, Anda akan mendapatkan pesan "Ditambahkan" dari jendela Odin.
  4. Setelah selesai klik tombol "PDA / AP" di "Odin" dan pilih file "tar.md5" yang sudah Anda ekstrak ke desktop PC Anda.
  5. Sekarang klik tombol "Start" di aplikasi "Odin" dan tunggu proses flashing selesai.
  6. Setelah proses flashing selesai, Galaxy J7 Anda akan reboot dan begitu restart firmware Marshmallow 6.0.1 akan diinstal di dalamnya.  Anda dapat mengkonfirmasinya dengan masuk ke Pengaturan-> Tentang perangkat.
Sekarang nikmati dan manfaatkan maksimal Samsung Galaxy J7 Anda yang terinstal dengan firmware resmi Android Marshmallow 6.0.1 terbaru.

Pertanyaan Normal Untuk Tutorial Ini

Bagaimana cara memperbarui secara manual Samung Galaxy J7 SM-J700F dengan Android Marshmallow 6.0.1 Firmware Resmi?

Masalah paling umum tepat setelah pembaruan yang mungkin Anda hadapi adalah Boot Boot Android, untuk mengatasinya ikuti tutorial yang diberikan di bawah ini dan dengan hati-hati lakukan langkah-langkahnya,

Bagaimana Cara Mengatasi Android Boot Loop Pada Semua Ponsel Cerdas Samsung Galaxy?

Jika Anda menghadapi masalah saat mencoba memperbarui Samsung Galaxy J7 SM-J700F Anda dengan firmware resmi Android Marshmallow 6.0.1, jangan ragu untuk mempostingnya di bagian komentar di bawah, jangan khawatir. Saya akan membantu Anda secepatnya.  yang aku bisa.

Jika "Cara Update Galaxy J7 SM-J700F Secara Manual Ke Firmware Marshmallow 6.0.1?"  tutorial sangat membantu Anda, tolong beri like dan share di situs jejaring sosial dengan menggunakan tombol di bawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Aplikasi Android Free Menjadi Premium Secara Gratis

Cara Membuat Aplikasi Android Free Menjadi Premium Secara Gratis - Sesuai dengan judul, pada pembahasan kali ini Cusatomdroid akan berbagi tutorial seputar cara menjadikan aplikasi Android berbayar menjadi free alias gratis tanpa perlu membayar dengan uang sepeser pun.  sejujurnya cara ini bisa dibilang sedikit curang dan bisa merugikan pihak pengembang, tak ada salahnya kalian mencoba nya dan Dijamin aman. Seperti yang kalian ketahui bahwa biasanya untuk memiliki seluruh fitur yang disediakan oleh satu aplikasi, pengguna diharuskan membayar dengan sejumlah uang sebagai donasi ke pengembang guna membuka fitur yang masih terkunci. Model pembayaran ini pun berbeda-beda. Ada yang sekali bayar untuk membuka seluruh fitur, ada juga biaya membership misal satu bulan sekali untuk menikmati fitur yang masih terkunci secara berlangganan. Untuk dapat memiliki fitur premium atou pro sebuah aplikasi Android secara gratis, kalian bisa melakukan manipulasi terhadap aplikasi premium

Tema Miui 11 Default Mtz Untuk Semua Xiaomi

Tema Miui 11 Default Mtz Untuk Semua Xiaomi - Halo Pengguna MIUI, MIUI Xiaomi dikenal karena kemampuan penyesuaiannya di mana Anda dapat menggunakan Tema MIUI apa pun untuk mengubah tampilan Perangkat Xiaomi Anda.  Hari ini saya akan membagikan tema  TEMA MIUI 11  yang menyenangkan dengan Anda. TEMA MIUI 11 adalah tema menarik yang hadir dengan desain dan gaya yang benar-benar baru yang akan mengejutkan Anda.  Tema Xiaomi ini menawarkan tata letak yang sangat bersih dan layak di seluruh perangkat Anda. Panel notifikasi terlihat indah dengan ikon bilah status diubah dengan tema. Semuanya bertema termasuk Telepon, Pesan, Pengaturan, panel Volume, Manajer file, Kontak dan banyak lagi perubahan lainnya.  Berikan perangkat Anda tampilan yang benar-benar menyegarkan dengan  TEMA MIUI 11  Theme. Ini adalah perpaduan warna dan konsistensi yang ideal, dan mungkin Anda dapat menemukannya sebagai salah satu Tema MIUI terbaik yang tersedia di Mi Theme Store. Jika Anda suka mengubah

CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12

CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12 -  Metode Root Xiaomi Redmi 7a Root device ini tidak sangat susah, tetapi di wajibkan Unlock Bootloader supaya dapat memasang Recovery, boot magisk, serta root. Ponsel ini menyasar segmen kelas menengah ke dasar ataupun entry tingkat yang memiliki dana terbatas. Spesifikasi oke dengan harga miring jadi jurus andalannya. Redmi 7 sendiri ialah suksesor dari Redmi 6 yang diluncurkan tahun kemudian. Dengan beberapa kenaikan, Redmi 7 sepatutnya dapat tampak lebih perkasa dibandingkan pendahulunya. Perihal sangat menonjol merupakan pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 632. Syarat Root Redmi 7A MIUI 12: Sudah Unlock Bootloader Sudah Terinstal TWRP Jika persyaratan diatas sudah terpenuhi, kita lanjut ke proses Root Redmi 7A MIUI 12. FILE YANG DIBUTUHKAN: TWRP REDMI 7A BOOT PACTH MIUI 12 MAGISK.ZIP PASSWORD CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12: Pertama masuk ke mode recovery , dengan menekan tombol power + volume up secara bersamaan, sampai masuk k