Skip to main content

Custom ROM MIUI Untuk Andromax A Dual GSM 4G | Terbaru

Custom ROM MIUI Untuk Andromax A Dual GSM 4G Terbaru | Androsmall - Andromax A adalah serangkaian jenis seuah smartphone dari Smartfren menyediakan fitur jaringan tebaru dan hari ini tercepat adalah 4G LTE untuk memanjakan pengguna untuk dapat berselancar di Internet dengan keuntungan lain yang dilengkapi dengan cukup RAM 1 GB untuk menjalankan multi-tasking aplikasi dan untuk yang ingin memiliki Smartphone ini juga ada 3 varian baru jika Anda membeli di toko-toko Indonesia.

Ada sesuatu yang paling menonjol kita harus apresaiasi yaitu, dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan Smartphone 4G LTE lainnya, biarkan produk hp saja dari China akan lebih terjangkau jika era era teknologi telah maju dari waktu ke waktu dan tentu saja harus menjadi hal yang menarik bagi kita patut dicoba bagi pecinta ponsel pintar.

Tapi ada hal-hal yang bisa dikatakan licik dari hp satu ini, yang hanya membatasi pengguna Andromax hanya bisa merasakan sensasi 4G LTE berselancar di internet di jaringan CDMA saja, atau pada jaringan Smrtfren sendiri meskipun Slot GSM di SIM 2, kadang-kadang tentu saja , kita akan bosan jaringan CDMA karena tidak seperti orang lain dan mungkin paket internet yang kita tidak bisa membeli.

Tapi jangan khawatir di sini admin punya solusi untuk dapat menggunakan 4G LTE Andromax A yang CDMA dan GSM unlocking. Ini berarti Anda dapat menggunakan manual jaringan Andromax A Lte 4G meskipun telepon pada sekalipaun jaringan GSM.

Llau bagaimana?, Pengguna Andromax A beruntung akan saya menjelaskanya. Jadi solusinya untuk menjadi ganda GSM yaitu kita lakukan mengubah ROM Custom pada Andromax A dan dalam artikel ini saya akan memebrikan bernama MIUI Kustom ROM 8 dalam Mod yang mendukung dual GSM 4G. Karena dual GSM ROM kemudian dari slot kedua pada Andromax Kartu SIM Anda dapat menggunakan kartu GSM di slot kedua.

Fitur - Fitur Custom ROM MIUI Dual GSM 4G:
  • Sertakan Fly Tweak ON RastaMOD ™
  • Jerrica Kernel Sertakan.
  • Termasuk Google Play Store et al.
  • Sertakan SuperSU Pro.
  • Dukungan SIM 2 E / H / H + / 4G.
  • Ditambahkan Default Font Comfortaa dll.
Persiapan Sebelum Instalasi Custom ROM MIUI Untuk Andromax A Dual GSM 4G:
  1. Mengambil risiko Anda, arti dari kata tersebut untuk Anda yang akan memperaktekanya menyenangkan kalian mengambil risiko mereka sendiri, karena admin hanya berbagi informasi atau berbagi.
  2. Battrey Andromax A kamu minimal setidaknya memiliki 80%, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax A Anda harus keadaan ROOT dan terinstal TWRP.
  4. Dan yang terakhir adalah Back up semua data penting pada Anda Hp Andromax A, mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.
DOWNLOAD:


Langkah Instal Custom ROM MIUI Untuk Andromax A Dual GSM 4G:
  1. Download Custom ROM MIUI Untuk Andromax A Dual GSM 4G yang sudah saya sediakan diatas, pindahkan ke sdcard / internal, simpan di luar folder.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara mematikan Hp Anda Andromax  A, dan hidupkan kembali dengan menekan tombol power + volume atas secara bersamaan tahan sampai muncul logo robot hijau, jika kemudian melepaskan.
  3. Pilih opsi Wipe, geser ➡️ Swipe To Factory Reset, tunggu hingga proses selesei.
  4. Sekarang klik Advanced Wipe, Ceklis Dalvik ART Cache dan Cache kemudian geser lagi untuk mengkonfirmasi.
  5. Kembali ke menu utama TWRP klik opsi Instal, pilih Custom ROM MIUI Untuk Andromax A Dual GSM 4G dan geser Swipe To Confirm Flash untuk menginfirmasi.
  6. Tunggu hingga proses flash Custom ROM MIUI Untuk Andromax A Dual GSM 4G selesei.
  7. Jika sudah selesei, Klik Reboot, tunggu booting selesei sampai ke menu home.
Untuk mengakhiri artikel ini saya ingin mengucapkan terima kasih untuk yang sudah dan jangan lupa untuk mengunjungi lain waktu dan tidak bosan - bosan membaca artikel terbaru di blog ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Aplikasi Android Free Menjadi Premium Secara Gratis

Cara Membuat Aplikasi Android Free Menjadi Premium Secara Gratis - Sesuai dengan judul, pada pembahasan kali ini Cusatomdroid akan berbagi tutorial seputar cara menjadikan aplikasi Android berbayar menjadi free alias gratis tanpa perlu membayar dengan uang sepeser pun.  sejujurnya cara ini bisa dibilang sedikit curang dan bisa merugikan pihak pengembang, tak ada salahnya kalian mencoba nya dan Dijamin aman. Seperti yang kalian ketahui bahwa biasanya untuk memiliki seluruh fitur yang disediakan oleh satu aplikasi, pengguna diharuskan membayar dengan sejumlah uang sebagai donasi ke pengembang guna membuka fitur yang masih terkunci. Model pembayaran ini pun berbeda-beda. Ada yang sekali bayar untuk membuka seluruh fitur, ada juga biaya membership misal satu bulan sekali untuk menikmati fitur yang masih terkunci secara berlangganan. Untuk dapat memiliki fitur premium atou pro sebuah aplikasi Android secara gratis, kalian bisa melakukan manipulasi terhadap aplikasi premium

Tema Miui 11 Default Mtz Untuk Semua Xiaomi

Tema Miui 11 Default Mtz Untuk Semua Xiaomi - Halo Pengguna MIUI, MIUI Xiaomi dikenal karena kemampuan penyesuaiannya di mana Anda dapat menggunakan Tema MIUI apa pun untuk mengubah tampilan Perangkat Xiaomi Anda.  Hari ini saya akan membagikan tema  TEMA MIUI 11  yang menyenangkan dengan Anda. TEMA MIUI 11 adalah tema menarik yang hadir dengan desain dan gaya yang benar-benar baru yang akan mengejutkan Anda.  Tema Xiaomi ini menawarkan tata letak yang sangat bersih dan layak di seluruh perangkat Anda. Panel notifikasi terlihat indah dengan ikon bilah status diubah dengan tema. Semuanya bertema termasuk Telepon, Pesan, Pengaturan, panel Volume, Manajer file, Kontak dan banyak lagi perubahan lainnya.  Berikan perangkat Anda tampilan yang benar-benar menyegarkan dengan  TEMA MIUI 11  Theme. Ini adalah perpaduan warna dan konsistensi yang ideal, dan mungkin Anda dapat menemukannya sebagai salah satu Tema MIUI terbaik yang tersedia di Mi Theme Store. Jika Anda suka mengubah

CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12

CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12 -  Metode Root Xiaomi Redmi 7a Root device ini tidak sangat susah, tetapi di wajibkan Unlock Bootloader supaya dapat memasang Recovery, boot magisk, serta root. Ponsel ini menyasar segmen kelas menengah ke dasar ataupun entry tingkat yang memiliki dana terbatas. Spesifikasi oke dengan harga miring jadi jurus andalannya. Redmi 7 sendiri ialah suksesor dari Redmi 6 yang diluncurkan tahun kemudian. Dengan beberapa kenaikan, Redmi 7 sepatutnya dapat tampak lebih perkasa dibandingkan pendahulunya. Perihal sangat menonjol merupakan pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 632. Syarat Root Redmi 7A MIUI 12: Sudah Unlock Bootloader Sudah Terinstal TWRP Jika persyaratan diatas sudah terpenuhi, kita lanjut ke proses Root Redmi 7A MIUI 12. FILE YANG DIBUTUHKAN: TWRP REDMI 7A BOOT PACTH MIUI 12 MAGISK.ZIP PASSWORD CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12: Pertama masuk ke mode recovery , dengan menekan tombol power + volume up secara bersamaan, sampai masuk k