Skip to main content

Psiphon Pro V.263 [Unlimited Speed] Terbaru|Anti DC


DESKRIPSI PSIPHON PRO


Psiphon Pro V.263 [Unlimited Speed] Terbaru|Anti DC - Pernahkah Anda ingin mengunjungi situs web tetapi karena alasan tertentu ia diblokir di negara Anda? Kita semua ada di sana. Kami semua kecewa tidak bisa melihat atau menonton sesuatu dari situs web hanya karena itu tidak diizinkan. Tetapi bagaimana jika saya katakan bahwa Anda tidak lagi harus menderita itu?

Berkat Virtual Private Network (VPN), kami dapat memiliki kebebasan internet tepat di ujung jari kami! Tetapi satu-satunya masalah dengan banyak perangkat lunak dan aplikasi VPN adalah bahwa mereka dibayar! Beberapa menawarkan uji coba gratis tetapi mereka juga memiliki keterbatasan. Ini solusinya, temui VPN yang sepenuhnya gratis - Psiphon Pro! Di artikel ini, kita akan berbicara tentang apa itu dan apa yang ditawarkannya. Apakah kamu siap?

Apa itu Psiphon Pro?

Sederhananya, Psiphon Pro dapat membantu Anda melewati setiap situs web yang diblokir di negara Anda. Untuk beberapa alasan, banyak negara memblokir situs web seperti YouTube, Facebook, Twitter dan yang populer lainnya. Tetapi dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menikmati situs yang dinikmati orang lain.

Ini juga alat revolusioner yang memungkinkan Anda menelepon teman dan keluarga di tempat lain yang melarang situs ini. Psiphon Pro menyelesaikan semua masalah Anda dengan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengakses situs-situs ini tanpa hambatan. Ini juga melindungi privasi Anda dengan menyembunyikan alamat IP Anda dari peretas, mesin pencari, dan pengiklan yang mungkin menggunakan informasi Anda.

Anda tidak perlu khawatir lagi bahwa data Anda sedang dikumpulkan atau Anda sedang diawasi oleh pemerintah. Ini adalah aplikasi yang praktis untuk dimiliki di mana pun Anda berada di dunia. Diluncurkan pada tahun 2004 tetapi sampai hari ini, masih memberikan ketenangan pikiran bagi jutaan pengguna internet di seluruh dunia.

Fitur Psiphon Pro Mod:
  • Kecepatan Tidak terbatas
  • Tanpa Iklan
  • Banyak Server
  • Fast Connect
Cara Menggunakan Psiphon Pro:

Meskipun aplikasi ini ada di mana-mana dan jutaan orang menggunakannya sekarang, itu tidak selalu terjadi. Dalam beberapa tahun pertama peluncurannya, hanya segelintir orang yang memiliki akses ke perangkat lunak ini karena Anda memerlukan undangan untuk memilikinya jika Anda tinggal di negara yang terlarang internet.

Namun, seiring berlalunya waktu, aturan ini kini tidak ada lagi. Sekarang, semua orang dapat menikmati menggunakan aplikasi ini dalam berbagai cara:

Browser - Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini untuk hanya mencari situs web yang terlarang di negara Anda, Anda dapat melakukannya dengan bebas! Cukup ketuk Mulai untuk meluncurkannya. P merah berarti bahwa koneksi belum siap tetapi ketika Anda melihatnya berubah menjadi abu-abu, itu berarti terhubung! Kemudian akan berubah menjadi biru dan aplikasi akan secara otomatis membuka peramban bawaannya sehingga Anda dapat mengakses situs web terlarang di negara Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk melindungi data Anda dengan menyembunyikan alamat IP Anda dan menggunakan alamat IP acak dari tempat lain.

Tunnel Your Whole Device - Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan browser lain untuk mengunjungi situs web favorit Anda tanpa batasan. Anda tidak perlu menggunakan browser di aplikasi Psiphon karena Anda dapat menggunakan browser pihak ketiga lainnya. Satu-satunya persyaratan adalah browser Anda harus menjalankan Android 5.0 atau Anda perlu melakukan root pada perangkat Anda. Tetapi begitu Anda bisa melewati itu, Anda dapat menjelajahi situs web apa pun dan melindungi data Anda dari pencurian online.

Fitur - Fitur Psiphon Pro:

Untuk memahami kemampuan penuh dari aplikasi luar biasa ini, kita perlu menyelami lebih dalam fitur yang dimilikinya. Kami beruntung karena Psiphon menawarkan banyak fitur yang membuat hidup kami lebih mudah. Inilah mereka:

Server kuat dan beragam - Perangkat lunak dan aplikasi VPN hanya sebagus kualitas dan jumlah server yang ada di bawah ikat pinggang. Psiphon Pro menawarkan kekuatan luar biasa karena mereka memiliki jaringan global ribuan server dengan titik masuk yang beragam sehingga Anda tidak akan kehilangan koneksi sama sekali. Setelah terhubung, Anda dapat berharap bahwa layanan ini akan berlanjut tanpa gangguan.

Tanpa registrasi - Sebagian besar aplikasi dan perangkat lunak VPN di luar sana mengharuskan Anda membuat akun untuk menggunakan layanan mereka. Itu mengganggu bagi kebanyakan orang dan mereka tidak ingin memberikan detail pribadi mereka. Tetapi dengan Psiphon Pro, Anda tidak perlu repot membuat akun hanya untuk menggunakan layanan mereka! Anda bahkan tidak perlu mendaftar untuk uji coba gratis karena aplikasi ini bebas digunakan selamanya!

Stats - Selain fitur menarik di atas, ia juga menawarkan statistik penggunaan dalam aplikasi. Ini berarti bahwa Anda bisa mendapatkan data yang akurat kapan pun Anda butuhkan saat menggunakan aplikasi untuk menjelajahi situs. Dengan cara ini, Anda dapat melihat sendiri seberapa efektif aplikasi tersebut sebenarnya.

Kustomisasi - Psiphon Pro juga menawarkan pengaturan proxy khusus untuk membuatnya menjadi milik Anda. Ini adalah salah satu fitur yang tidak banyak ditawarkan layanan VPN gratis lainnya.

Kecualikan aplikasi - Anda juga dapat memilih untuk mengecualikan aplikasi dari terowongan VPN jika diinginkan. Fitur ini menawarkan fleksibilitas untuk aplikasi apa yang dapat menggunakan fitur VPN. Tetapi jika Anda tidak ingin aplikasi tertentu menggunakannya, maka Anda dapat mengecualikannya. Sesederhana itu!

Dapat Dipercaya - Karena Psiphon Pro telah ada selama lebih dari satu dekade sekarang, Anda tidak perlu khawatir tentang data Anda bocor. Ini adalah open source, aplikasi peer-review yang dipercaya oleh banyak orang di seluruh dunia. Itu juga ditampilkan oleh situs ulasan VPN teratas di luar sana menjadikan ini lebih dapat dipercaya daripada sebelumnya. Apa lagi yang Anda butuhkan?

Pilihan protokol yang lebih luas - Terakhir, aplikasi ini menawarkan pilihan protokol yang lebih luas daripada VPN yang hanya mungkin melalui jaringan Psiphon global mereka yang melampaui layanan biasa. Ini artinya Anda bisa mendapatkan akses berkecepatan tinggi ke situs yang biasanya dibatasi semuanya gratis!

Jika Anda ingin meningkatkan aplikasi Psiphon Anda untuk mengakses lebih banyak fitur, maka unduh APK mod kecepatan tak terbatas Psiphon sekarang dan akses situs favorit Anda!


Popular posts from this blog

Cara Membuat Aplikasi Android Free Menjadi Premium Secara Gratis

Cara Membuat Aplikasi Android Free Menjadi Premium Secara Gratis - Sesuai dengan judul, pada pembahasan kali ini Cusatomdroid akan berbagi tutorial seputar cara menjadikan aplikasi Android berbayar menjadi free alias gratis tanpa perlu membayar dengan uang sepeser pun.  sejujurnya cara ini bisa dibilang sedikit curang dan bisa merugikan pihak pengembang, tak ada salahnya kalian mencoba nya dan Dijamin aman. Seperti yang kalian ketahui bahwa biasanya untuk memiliki seluruh fitur yang disediakan oleh satu aplikasi, pengguna diharuskan membayar dengan sejumlah uang sebagai donasi ke pengembang guna membuka fitur yang masih terkunci. Model pembayaran ini pun berbeda-beda. Ada yang sekali bayar untuk membuka seluruh fitur, ada juga biaya membership misal satu bulan sekali untuk menikmati fitur yang masih terkunci secara berlangganan. Untuk dapat memiliki fitur premium atou pro sebuah aplikasi Android secara gratis, kalian bisa melakukan manipulasi terhadap aplikasi premium

Tema Miui 11 Default Mtz Untuk Semua Xiaomi

Tema Miui 11 Default Mtz Untuk Semua Xiaomi - Halo Pengguna MIUI, MIUI Xiaomi dikenal karena kemampuan penyesuaiannya di mana Anda dapat menggunakan Tema MIUI apa pun untuk mengubah tampilan Perangkat Xiaomi Anda.  Hari ini saya akan membagikan tema  TEMA MIUI 11  yang menyenangkan dengan Anda. TEMA MIUI 11 adalah tema menarik yang hadir dengan desain dan gaya yang benar-benar baru yang akan mengejutkan Anda.  Tema Xiaomi ini menawarkan tata letak yang sangat bersih dan layak di seluruh perangkat Anda. Panel notifikasi terlihat indah dengan ikon bilah status diubah dengan tema. Semuanya bertema termasuk Telepon, Pesan, Pengaturan, panel Volume, Manajer file, Kontak dan banyak lagi perubahan lainnya.  Berikan perangkat Anda tampilan yang benar-benar menyegarkan dengan  TEMA MIUI 11  Theme. Ini adalah perpaduan warna dan konsistensi yang ideal, dan mungkin Anda dapat menemukannya sebagai salah satu Tema MIUI terbaik yang tersedia di Mi Theme Store. Jika Anda suka mengubah

CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12

CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12 -  Metode Root Xiaomi Redmi 7a Root device ini tidak sangat susah, tetapi di wajibkan Unlock Bootloader supaya dapat memasang Recovery, boot magisk, serta root. Ponsel ini menyasar segmen kelas menengah ke dasar ataupun entry tingkat yang memiliki dana terbatas. Spesifikasi oke dengan harga miring jadi jurus andalannya. Redmi 7 sendiri ialah suksesor dari Redmi 6 yang diluncurkan tahun kemudian. Dengan beberapa kenaikan, Redmi 7 sepatutnya dapat tampak lebih perkasa dibandingkan pendahulunya. Perihal sangat menonjol merupakan pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 632. Syarat Root Redmi 7A MIUI 12: Sudah Unlock Bootloader Sudah Terinstal TWRP Jika persyaratan diatas sudah terpenuhi, kita lanjut ke proses Root Redmi 7A MIUI 12. FILE YANG DIBUTUHKAN: TWRP REDMI 7A BOOT PACTH MIUI 12 MAGISK.ZIP PASSWORD CARA ROOT XIAOMI REDMI 7A (PINE) MIUI 12: Pertama masuk ke mode recovery , dengan menekan tombol power + volume up secara bersamaan, sampai masuk k